Penulis Buku Panduan Hacking Dengan Kali Linux

Kamis, 8 Desember 2016 23:11:06 - Posting by redaksi - 271 views

Penulis Mr. Doel

KoranPendidikan.com - Malang, Seorang Lulusan Universitas Brawijaya Malang yang biasa dipanggil Doel oleh teman-teman sejawat dan salah satu anggota dari Komunitas Hacker ternama di Kota Malang membuktikan diri dengan menghasilkan sebuah karya berbentuk buku yang telah di terbitkan oleh beberapa penerbit salah satunya yang berjudul “Panduan Hacking Website dengan Kali Linux”.

Mr. Doel merupakan Nickname dari penulis yang bernama asli Abdullah, lahir di Tanjung Selor Kalimantan Utara, Pendidikan SD, MT dan SMK dan menyelesaikan Program S1 Teknik Informatika di Universitas Brawijaya Malang. Ia pernah menjadi pembicara di konferensi nasional seperti IDSECCONF dan Codebali, selain itu ia juga sering diundang untuk membawakan seminar, workshop, dan pelatihan di bidang IT Security.

Buku yang dia terbitkan ini adalah yang ke-2 setelah bukunya yang bertama berjudul “Kung-Fu Hacking Dengan Nmap”. Buku-buku yang dia tulis disasari dari banyaknya kasus hacking yang terjadi di Indonesia maupun luar negeri yang akhirnya banyak membuat kerugian pada sebuah perusahaan atau instansi. Berdasarkan hal tersebut penulis ingin berttujuan dengan tulisan-tulisan dengan bentuk buku ini pembaca dapat memahami dan mempelajari teknik apa saja yang biasa dilakukan oleh seorang Cracker dalam meretas sebuah website.

Anda dapat membeli buku karya penulis Mr. Doel dengan judul tersebut di Gramedia terdekat di Kota anda.

Tags #